Inilah Rekomendasi 5 Tablet Dual OS Murah Tapi Berkualitas

Tablet Dual OS tampaknya masih kurang populer bila dibandingkan dengan Android. Padahal, tipe tablet Dual OS memiliki banyak kelebihan yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. Seperti saat sinkronisasi dengan Windows versi PC, koneksi Microsoft Office, dan kebutuhan lainnya.

Berbagai kelebihan yang dimiliki tablet Dual OS lebih cocok bila menyasar para mahasiswa. Dengan beragam fitur yang disematkan, tablet Dual OS sudah pasti bisa membantu para mahasiswa untuk mengerjakan tugas dengan basis program Windows. Nah, berikut ini adalah rekomendasi 5 tablet Dual OS yang diklaim punya harga terjangkau namun tetap berkualitas. Simak ya!

Chuwi Vi8 Plus

Merk Chuwi bagi pengguna tablet OS di Indonesia mungkin masih terdengar asing. Chuwi Vi8 Plus menawarkan serinya yakni Dual OS dengan harga terjangkau sekaligus dilengkapi spesifikasi mumpuni. Pada memori, Chuwi Vi8 Plus disematkan RAM 2GB dan ROM 32GB. Dengan layar selebar 8 inchi, pastinya bisa digunakan secara nyaman.

Chuwi Vi 8 Plus juga dibekali prosesor Quad-core Intel Cherry Trail Z8300 dengan kecepatan sampai 1,84 GHz. Pada tablet ini, Dual OS yang dipakai adalah Windows 10 serta Android 5.1 Lollipop. Dengan HDMI v1.4, perangkat ini mendukung output video saat tersambung dengan monitor.

Teclast X80 Pro

Dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan, Teclast X80 Pro juga terbilang mumpuni di kelasnya. Tablet Dual OS yang satu ini sudah lengkap dengan Windows 10 Home Genuine serta Android 5.1. Penggunaan prosesor CPU Intel Atom X5-Z8300 Quad-core dengan speed standar bisa dimanfaatkan secara nyaman.

Tablet Teclast X80 Pro dilengkapi dengan kamera belakang 2 megapixel serta layar cukup lebar yakni IPS 8 inchi. Resolusi layar yang dipersembahkan bisa mencapai 1920 x 1200 pixel. Meski tidak begitu istimewa, ukuran ini cukup nyaman untuk merekam atau memotret.

Axioo Windroid 10G+

Tablet Dual OS yang juga bisa digunakan layaknya laptop dipersembahkan oleh vendor Axioo. Tipe Axioo Windroid 10 G+ merupakan tablet dengan desain layaknya laptop karena dilengkapi sebuah keyboard dock. Layar utama tablet unik ini berukuran 10,1 inchi.

Dengan harga yang mencapai Rp 3 jutaan, Axioo Windroid 10 G+ juga menawarkan memori sebesar 2GB RAM dan 32GB ROM. Dengan prosesor Intel HD Graphic Gen 7, perangkat ini lebih nyaman ketika digunakan oleh kalangan mahasiswa.

Advan Vanbook W90

Advan meluncurkan Vanbook W90 yang punya keunggulan pada segmen daya. Advan Vanbook W90 merupakan tablet Dual OS yang nyaman digunakan dalam waktu standby cukup lama. Dibekali dengan prosesor empat inti dan kecepatan 1.3 GHz, Advan Vanbook W90 hanya menyediakan memori RAM 1GB dan 16GB ROM saja.

Dengan dimensi layar yang cukup lebar, pengguna bisa memakainya sehari-hari untuk rentang waktu cukup lama. Namun, beberapa kelemahan seperti resolusi layar yang belum HD dan hanya memakai panel TFT masih bisa ditolerir oleh pengguna yang tidak terlalu mementingkan perekaman video.

Cube iWork8 Air Pro

Selanjutnya adalah Cube iWork8 Air Pro yang merupakan tablet Dual OS dengan desain yang cukup menawan. Resolusi layar dengan lebar IPS 8 Inchi menawarkan 1920 x 1200 pixel. Hasilnya? tampilan video atau foto akan lebih nyata.

Perangkat Cube iWork8 Air Pro juga dilengkapi dengan prosesor OS Windows 10 serta Android 5.1 yang cukup untuk pengguna sibuk.dengan kapasitas baterai hingga 3500 mAh, perangkat ini bisa digunakan dalam waktu cukup lama, cocok untuk kalangan yang sibuk setiap harinya.

Itulah lima tablet Dual OS yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Pemilihan tablet dengan menyesuaikan kebutuhan akan semakin nyaman untuk anda!

Recommended For You

About the Author: Alkemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *